Rabu, 11 Mei 2011

FF : I want you more now


Author : Choco Flake
Cast : - Kwon Yuri
- Jung Jessica
Genre : Romance, Yuri
Rating : NC-22
[*alert* Don't be the Silent Reader, and this is not true story, just for Royal's Lovers, and No Bashing!]

Yuri POV

Aku terus mengejar sosoknya, mengapa dia lari begitu cepat. Jangan lari! Jangan Lari!! aku masih menginginkanmu di sisiku. Ku lihat sosoknya dan segera ku raih tangannya hingga membuat dia berhadapan denganku.

"Tolong.. sica, beri aku kesempatan satu kali lagi.."
"Tidak, lepaskan aku sekarang !"
"Kamu tidak boleh pergi !"
"Lepas.." ucapannya terhenti ketika mulutku menyatu dengan mulutnya.

aku mencium nya dengan penuh perasaan, tiba-tiba, air matanya jatuh dan dia mendorongku.

"Hentikan Yul ! kauu.. Arghh !"
"Aku mohon, maafkanlah aku.. aku janji akan menjagamu dengan sungguh-sungguh"

air mataku pun keluar dengan derasnya. Sica, betapa aku sayang padamu, beri.. beri aku kesempatan sekali lagi !

"Sica, ma..maafkan aku.."

Sica tidak menjawab melainkan tertunduk dan menangis atas perbuatanku kepadanya..

"Sica, jawab Sica ! kenapa kau tak.." ucapanku terhenti saat dia tiba-tiba... memelukku..

"Kwon Yuri ! Kau.. Kau.. Betapa aku mencintaimu !! Kau bahkan tidak mengerti perasaanku ! aku.. AKU HANYA TIDAK INGIN KEHILANGANMU !!"

dia membentakku, sambil memelukku dengan sangat erat, aku mengerti perasaan dia sekarang, aku sungguh menyesal...
Dia menangis sangat kencang di pelukanku, dan perlahan ku balas pelukan itu, ku mencoba menghangatkannya dan menenangkannya, ku elus rambut dia yang lembut, perlahan tangisannya semakin pelan..

"Aku janji Sica, aku tidak akan mengecewakanmu lagi.. a..aku benar-benar minta maaf,sica. aku sungguh menyesal !"

Perlahan sica melepas pelukannya dan perlahan menatap mataku.. aku kembali menangis, aku benar-benar menyesal pernah memukul nya tadi, aku sungguh kejam!

"Jeongmal Mianhaeyo, Sica, aku.. aku Minta maaf.. Aku berjanji tidak akan mengulanginya, aku Sungguh-sungguh!"

perlahan tangannya mengangkat mukaku, dan dia mengelus lembut pipiku.

"Aku memaafkanmu sayang.. jangan nangis lagi.."
"Jjinjja?"
"Ne, asal kau janji padaku dan.. jgn kau ulang lagi.."
"Ne, Aku janji sayang.. Jeongmal Gomawoyo"

aku kembali memeluk tubuhnya..  

"Yul, kita pulang sekarang ya.."
"Ne, jagi :)"
Kamipun saling bergandengan tangan, dan mengantarkan sica pulang ke rumahnya.


*Sesampainya di rumah Jessica.

"Sica, aku pulang dulu ya.. bye^^"

tiba-tiba, sica menarik bajuku..

"waeyo sica?"
"Anioo, temani aku yul~"
"Bukannya ada ortumu di rumah?"
"mereka sedang pergi keluar kota bersama adikku, aku sendiri"
"Ya Ampun.. kasian sekali kamu sayang"
"Ne, kamu mau kan nginap di rumah aku, jagi~"
"baiklah, apapun demi kamu^^"
 Jessica tersenyum manis kepadaku, aku sangat menyukai senyumannya..

"Sica, Aku sudah membuatkan susu hangat buatmu" aku berteriak dari dapur, sedangkan sica di kamar..

tetapi, tidak ada jawaban dari sica.. hmm, dia ada di kamar nya, kenapa dia tidak menjawab panggilan ku?
ku coba membuka pintu kamarnya, dan tidak ada satu org pun di kamarnya..

"Sica.. where ar.."
tiba-tiba mulutku di bekap dan di tarik ke belakang pintu.

"Yah Sica! kau mengejut.. Mwo?!" ucapanku terhenti ketika melihat sica...
"waeyo, jagiiya~"
"Kamu kenapa kamu cuman memakai.. kemana bajumu? da.."

ucapanku terhenti dan, dia menyerang bibirku, kali ini ciumannya benar2 menggodaku,

"mmphh, Jagi..." desahnya membuat ku semakin nafsu melumat bibirnya

Dengan gairah yang membakar ku, aku merebahkan tubuh jessica diatas ranjangnya dan menciumi tubuhnya.


"Ugh..Ah..emphh, Jagi~"  Desah jessica, dan kini ciumanku mulai turun ke leher jessica. Membuat jessica merasakan geli di lehernya.

Normal POV

Yuri mulai membuka bra yang jessica pakai, dan Jessica mulai membuka baju yuri. Kini tubuh mereka berdua menjadi 'naked'.


kini ciuman Yuri perlahan turun ke bawah leher jessica dan yuri dan mulai menjilat & mengulum nipple jessica.


"Yul~ah..Ahhhhh..
" Jessica terus mendesah atas perlakuan yuri. yuri lalu mulai menciumi perut jessica dan menuju miss'V jessica.

Yuri mengelus lembut miss V jessica dan mulai menjilat nya secara lembut.. dan memasukkan lidahnya ke dalam 'punya' Sica..

"Ahhhhhhhhhhhhhhhhh.. Oughhh.." desah panjang jessica atas perlakuan kekasihnya..

dengan nafsunya Yuri menggigit-gigit Miss V Jessica dan mulai menjilatnya lebih dalam.. membuat Jessica menggelinjang menikmatinya dan mendesah
semakin kuat..


"Owhhh Yeahh~ lebih dalam.. Yul~ ahhh... hmpphh, aghh"


Yuri POV

ku harap kau menikmati pelayananku yg skrg ini sica, malam ini aku akan memuaskanmu, karena kau telah membuatku nafsu akan dirimu.. hmmm, Tangan nakalku mulai kumasukkan ke dalam punya Sica, dan dia mendesah panjang lagi dan tubuhnya menggelinjang nikmat, aku tau pasti dia sangat menikmati nya..

"hmmmpphhh, ougghh ahhh, Yul, lebih ce-cepat, ahhh~" Aku menuruti perkataannya, dan ku percepat permainanku tadi,
aku mulai menambah jari dan mulai mengocok Miss V nya kembali. lama-lama aku mengocoknya agak cepat, membuat Jessica mendesah menggelinjang hebat, sambil mengulum nippleku.. oughh..


"Sica, kamu sudah basah sekarang.." Sica  hanya bisa memejamkan matanya dan mendesah nikmat, sepertinya dia sudah mulai kelelahan, keringat nya membahasi seluruh tubuhnya, begitu juga dengan ku...

"Yul-ah.. oghh, a, ahh~ A-aku k-keluar.. Aahhh.."
aku memberhentikan aktivitasku dan mengusap keringat di wajah cantiknya.
"Kau lelah sayang ?" tanyaku lembut padanya dan mengelus pipinya

Sica hanya mengangguk dengan mata yg sdkit tertutup karena kelelahan.
"Gomawo~ Saranghaeyo.." Ucap nya dan mulai memelukku
"Nado saranghaeyo jagiya~ sekarang Tidurlah..^^"
"Ne.."

Jessica mencium bibir ku dan aku tidur di sampingnya, tanpa sehelai apapun, aku memeluk tubuhnya yg hangat dan selimut menutup kami, dan kami tidur dengan berpelukan.

"Good Night sica~ ^^" bisikku dan aku mencium keningnya dan dia membalas dengan senyumannya


-End-

comment ya. ini FF NC saya yg pertama ^^ -chocoflake-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar